Alamat Rumah Makan Anjung Mios

Alamat Rumah Makan Anjung Mios

Kamis, 06 September 2012

Restoran Kuliner Lampung Sekitar Tanjung Karang


Datang dan rasakan kenikmatan dari kelezatan kuliner khas Lampung dari Restoran Anjung Mios di desa Sukamarga, Pesawaran. Aneka masakan enak yang dimasak dengan sepenuh hati dari pemilik rumah makan saung dan lesehan ini siap untuk memberi kejutan yang membahagiakan kepada semua tamu pengunjungnya. Sambal seruit memberikan pengalaman yang menyenangkan ketika anda menyantap seluruh hidangan.

Anjung Mios berlokasi sangat strategis. Pemandangan gunung Pesawaran yang indah laksana sebuah lukisan dalam bingkai raksasa yang digantung di dinding yang sangat besar menemani anda sekeluarga menikmati makanan lezat khas Lampung kombinasi masakan Padang.

Pandangan anda juga akan dimanjakan oleh gerombolan ikan nila, gurame, lele dan gabus yang menari bebas di kolam yang besar. Mereka berenang dengan leluasa dan berbaris menyapa anda dengan salam hormat yang sangat manis.

Senyum bahagia anda bersama sanak-famili, handai-taulan dan para sahabat adalah harapan tulus kami yang selalu dengan senang hati melayani anda.

Kunjungi rumah makan pondokan kami di segala kesempatan anda. Dan terimalah salam mesra dari kami untuk anda sekeluarga.

Restoran Kuliner Lampung Sekitar 20 km dari Tanjung Karang.

3 komentar:

  1. Bener-bener mampu membawa dari pertama baca :) josss

    BalasHapus
  2. ntar kalo mudik ke Pekanbaru via jalur darat, mampir ah.... *ngiler :)

    BalasHapus
  3. Vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan
    Download Vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan vlogan youtube mp4 vlogan vlogan vlogan

    BalasHapus