Alamat Rumah Makan Anjung Mios

Alamat Rumah Makan Anjung Mios

Minggu, 09 September 2012

Segubal dan Bebaitukha Berungguk

Segubal adalah makanan lezat dari beras ketan yang dibungkus dengan daun pisang. Dimasak dengan cara dikukus dalam waktu 6 - 10 jam. Begitu juga dengan Bebaitukha Berungguk atau Nenek-nenek Berantem. Kalau yang ini adalah mirip dengan lontong yang diikat tiga-tiga berbahan ketan juga. Mungkin karena 3 buah terikat jadi satu inilah yang menjadi alasan namanya adalah bebaitukha berungguk.

Anjung Mios adalah restoran yang nyaman untuk anda yang berada di Lampung. Kualitas masakannya sudah terbukti secara luas sangat lezat dan bisa anda nikmati bersama keluarga, handai taulan, sahabat atau bahkan rekan bisnis. Rumah makan ini menyediakan makanan dan masakan khas daerah Lampung dikombinasikan dengan masakan Padang.

Anjung Mios juga bisa mengakomodir acara-acara besar dan meriah yang dihadiri oleh sekitar 100 hingga 300 orang. Luas area restoran lampung ini cukup untuk menampung banyak pelanggan yang datang bersamaan. Anda juga tidak perlu khawatir dengan tempat parkir yang disediakan. Kendaraan anda, baik motor maupun mobil bisa parkir dengan leluasa.

Silahkan anda menanyakan informasi segubal dan bebaitukha berungguk kepada pemilik restoran dan para stafnya.  Mereka dengan senang hati memberikan anda layanan informasi dan penjualan menu-menu makan dan produk yang anda butuhkan.

Informasi lainnya bisa anda dapatkan di http://anjungmios.blogspot.com/2012/09/segubal-panganan-lampung-penuh-kenangan.html

6 komentar:

  1. arti namanya lucu juga ya, nenek2 berantem :D

    BalasHapus
  2. Wah keren, pasti enak?? Harga bagaimana??

    BalasHapus
  3. Baru tahu ane ada makanan namanya Segubal. Pengen nyoba :)

    BalasHapus
  4. baru denger dengan yang namanya segumbal, dan juga dengan restoran nya. saya jarang sekali untuk main-2 ke daerah disana soalnya =D

    BalasHapus